Menu Bar Home dll smpe STATUS YM ON/OFF

Jumat, 06 April 2012

ANTI RADIASI MODEL CINCIN Rp. 15.000



ANTI RADIASI MODEL CINCIN Rp. 15.000
sms 081 915 248 240

Anti radiasi model cincin ini terbuat dari keramik khusus dan bahan konduktif untuk menyerap dan menghilangkan gelombang elektromagnetik berbahaya hingga 99%, juga untuk menjaga kesehatan anda dari efek negatif radiasi ponsel.

Lindungi diri Anda dan orang-orang tercinta dari ancaman kesehatan yang berpotensi berbahaya.
tidak mempengaruhi kualitas sinyal dan kualitas suara penerimaan. Cara pakainya mudah : ditempel pada bagian luar lubang speaker Ponsel atau bisa bagian lain (mengelilingi kamera atau bagian lain juga boleh).

Sering kalau bertelepon lama2 Ponsel dan telinga anda terasa Panas, nah dengan hanya menempelkan anti radiasi ini maka ponsel anda akan terasa lebih dingin, tidak panas seperti sebelum nya.
Untuk membuktikannya sangat mudah, sebelum menempelkan Stiker Anti-Radiasi ini cobalah bertelepon lama sampai ponsel terasa panas , lalu catat waktunya untuk mengetahui berapa lama ponsel akan terasa panas.
Kemudian tunggu sampai Ponsel yg dicoba tadi menjadi dingin/tidak panas lagi, setelah itu barulah menempelkan Anti-Radiasi ini, lalu cobalah bertelepon kembali selama waktu yg telah dicatat tadi, maka ponsel anda tidak akan terasa panas lagi dari yg sebelumnya.
Anti radiasi HandPhone model cincin murah Rp. 15.000 terima grosir, harga menarik
SMS 081 915 248 240

Tidak ada komentar:

Posting Komentar